Zahrial Terpilih Sebagai Ketua IKAMAPA

0
32

JAKARTA | Zahrial, mahasiswa Pascasarjana Penyuluhan Pembangunan, Institut Pertanian Bogor, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh (IKAMAPA) Bogor pada acara Duek Pakat IKAMAPA yang digelar pada Sabtu 11 Agustus 2017 kemarin. Zahrial terpilih setelah mengalahkan dua rivalnya, Yuhdi Fahrimal dan Hanif.

“Masa kepemimpinan bang Husaini Yusif sudah sangat bagus dalam membangun sistem organisasi ini. Bang Husaini dan kawan-kawan pengurus di periode sebelumnya juga sudah banyak berbuat untuk membesarkan nama paguyuban mahasiswa pascasarjana Aceh . Ini menjadi pekerjaan rumah bagi saya dan kawan-kawan pengurus baru untuk berkarya lebih baik lagi,” kata Zahrial yang dikutip media ini, pada Minggu (12/11).

Sementara mantan Ketua Umum IKAMAPA Bogor, Husaini Yusuf mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kekompakan dan partisipasi dari segenap pengurus dan anggota yang telah menyukseskan berbagai program IKAMAPA.

“Keberhasilan ini kami persembahkan untuk seluruh pengurus, panitia, dan juga para penasehat yang terus mendampingi kami, tanpa mereka kami tidak dapat berbuat apa-apa,” katanya. [sa/rb]

LEAVE A REPLY