Wakil Wali Kota Langsa Ikut Gotong Royong

0
11

Langsa | Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, ikut berpartisipasi pada gotong royol masal yang dipimpin Komandan Koramil 29/Langsa Barat, Letnan Satu Inf Sukamto pada Sabtu (04/11). Gotong royong itu dilakukan di Desa Karang Anyar dan Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Danramil 29/Langsa Barat, Letnan Satu Inf Sukamto mengatakan, sungai dan selokon yang ada di dua desa tersebut perlu dibersihkan dari sampah guna mencegah banjir. Kata dia, intensitas curah hujan di Kota Langsa bebera hari ini cukup tinggi.

“Saya mengapresiasi atas keikutsertaan Bapak Wakil Wali Kota, hal ini dapat membangkitkan animo masyarakat untuk senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan sanitasi dan lingkungan,” katanya.
Sementara Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM menuturkan, gotong royong untuk membersihkan lingkungan itu sangat penting, sebab dengan bergotong royang semua dapat mudah di kerjakan.

“Apa lagi, semua kalangan terjun langsung untuk membesigakan selokan,” kata nya.

Ia berharap, satu minggu sekali kita dapat membersihkan lingkungan sehingga dapat mengatisipasi terjadinya banjir.

“Kami menghimbau, agar masyarakat menjaga kebersihkan lingkungan,” katanya.

Sekedar informasi, ratusan orang yang terdiri dari anggota TNI/ Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tagana dan masyarakat ikut berpartisipasi membersihan selokan dari sampah. [sa/rb]

LEAVE A REPLY