Wagub Hadiri Launching Zevir Aceh

0
50

BANDA ACEH | Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, bersama istri, Dyah Erti Idawati, menghadiri launching Zevir Aceh di Jalan Mr. Mohd Hasan, Batoh, Banda Aceh, Minggu (8/4/2018). Zevir merupakan usaha kue milik Teuku Rassya, putra artis Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya, yang selama ini berdomisili di Jakarta.

Teuku Rassya membuka usaha souvenir berupa kue yang enak disantap saat meminum kopi. Peluang usaha itu digarap Teuku Rassya setelah mengingat Aceh sebagai daerah dengan penikmat kopi yang banyak.

Dalam sesi opening Zevir Aceh tersebut, Wagub Nova mengaku senang melihat putra berdarah Aceh yang hidup di Jakarta, tetapi memilih membuka usaha di Aceh. Menurut Wagub Nova upaya yang dilakukan Rassya ini penting bagi daerah ini di tengah gencarnya usaha pemerintah mempromosikan wisata Aceh dengan mengembangkan kuliner.

“Mudah-mudahan ada pemuda lain yang mengikuti jejak Rassya,” ujar Wagub.

Sementara Teuku Rassya sendiri dalam penjelasannya mengatakan Zevir Aceh merupakan usaha pertamanya di Aceh.

“Karena banyak sekali warga Aceh suka kopi. Terbersitlah saya buat usaha cake yang cocok disantap dengan kopi,” kata Rassya.

Zevir Aceh menyediakan berbagai kue sebagai souvenir Aceh. Selain menyediakan produk sendiri, Zevir Aceh juga membuka pintu seluas-luasnya untuk UKM yang ingin menitipkan produknya disini. [sa/rel]

LEAVE A REPLY