Tidak Di Libatkan Dalam Kegiatan Porseni ,Sejumlah Wartawan Ajukan Protes

0
41

suaraaceh.com-SUBULUSSALAM- Karena tak dilibatkan dalam kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni(PORSENI) ke XVI dan Expo ke V di Sublussalam, Puluhan wartawan datangi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika guna meminta penjelasn, Senin (9/7)

Adapun Wartawan yang memprotes atas kesemena menaan yang di lakukan oleh Pemko Suvulussalam terdiri media cetak dan elektronik.Ke datangan puluhan Wartawan diterima oleh Kepala Diskominfo Subulussalam Hotma Capa.

Di hadapan Hotma Capa wartawan mengungkapkan rasa kekecewaan nya atas tindakan yang di lakukan oleh Pemko Subulussalam ,mengat selama ini hubungan antara wartawan dan Pemerintah setempat sudah terjalin dengan baik,namun mengapa pada saatmenjdi tuan rumah Porseni XVI dan Expo Madrasah ke- V bahkan mengglontorkan hingga 2 Milyar lebih kami sebagai mitra Pemerintah di abaikan,ujar Ardian.

Sambung Ardian ; Seharusnya di di dalam kegiatan besar seperti ini pemerintah turut melibatkan wartawan sebab wartawan juga memberikan kontribusi yang pasirif di bidang pemberitaan.Di samping itu maju nya sebuah pemerintahan tak terlepaa dari peran media di dalam nya.
,cetusnya.

Kepala Diskominfo Hotma Capa, menanggapi pernyataan itu, mengatakan, akan berupaya sebaik mungkin dan sudah mencoba menghubungi Humas terkait dan akan mengadakan lagi pertemuan.

“Saya mohon maaf kepada rekan – rekan wartawan, apa yang terjadi hari bukan lah unsur kesengajaan ,semua ini di sebabkan sedikit miskomunikasi di sebabkan padatnya keguatan dalam mempersiapkan acara ini.
Kedepan akan kita bangun komunikasi yang lebih baik lagi dan akan kita lakukan lagi pertemuan dua atau tiga hari lagi,” ujarnya.(Krm/rgs)

LEAVE A REPLY