Tgk. Affan Husni Jadi Balon DPRK Aceh Timur Di Usung PNA

0
63

suaraaceh.com-ACEH TIMUR- Bakal calon (balon) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Dapil II Aceh Timur, Tgk. Affan Husni resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran untuk diusung sebagai kandidat anggota DPRK melalui partai PNA.

Dengan mengenakan baju koko putih, Tgk. Affan datang ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) yang berlokasi di Jalam Medan – Banda Aceh, Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Saat tiba di Kantor DPW Partai Nanggroe Aceh, Tgk. Affan Husni putra Aceh Timur kelahiran Desa Beurandang 30-7-1988 itu, disambut oleh Samsol, Sekretaris DPW PNA Aceh Timur.

Dalam kesempatan itu, Samsol menerima langsung berkas administrasi yang dibawa oleh Tgk Affan Husni untuk bakal calon DPRK Aceh Timur Daerah Pemilihan (Dapil) II Aceh Timur.

Tgk Affan Husni pada Senin (9/7/2018) mengatakan dirinya maju sebagai calon anggota dewan dengan misi untuk kesejahtraan masyarakat Aceh Timur, terutama seluruh masyarakat yang berada di Dapil II.

“Kita akan terus berusaha menampung segala aspirasi masyarakat dan berbuat demi kesejahteraan masyarakat pula nantinya,” terang Tgk. Affan Husni, sosok ustad muda Alumni Dayah Almadinatuddiniyah Babussalam, Blang Bladeh, Bireuen.

Lanjut Tgk Affan, selain membangun Aceh Timur, dirinya juga memiliki tekat untuk lebih meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan agama di Aceh Timur,(rgs)

LEAVE A REPLY