STIP Yasyafa Singkil Utus 8 Atlit Untuk Bertarung di  Pentaque III Tingakat Provinsi

0
33

suaraaceh.com- ACEH SINGKIL Luar biasa ,Kontingen Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian(STIP)  Yashafa Aceh Singkil, mengikuti Kejuaraan Nasional Mahasiswa cabang olahraga Petanque III antar Perguruan Tinggi Se- Indonesia. Kegiatan tersebut diselenggarakan di  Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Kepada media Senin (17/9) Rina Fitri Yani yang merupakan mahasiswa dan  Atlit STIP Yashafa Aceh Singkil   mengatakan bahwa, Olahraga petanque kontingen STIP Yashafa ini   dibimbing oleh Drs Fazry yunus Mpd yang merupakan pimpinan Universitas dan di dampingi Nurahmat SE MAP.

“Pada kopetisi kali ini Perguruan STIP Yashafa mengirimkan 8 atlit terbaiknya, dan telah lolos dari penjaringan atau telah di seleksi dari berbagai tahapan  termasuk dirinya,”

Adapun ke 8 Atlet STIP Yashafa yang telah di utus untuk mengikuti  kejuaraan nasional itu, diantaranya Virginia umi kalsum saragih, Iis maryani, Erviani, Irfandi syahputra, Ramona sanjaya, Izul kafli dan Albir Bagusman serta pelatihnya Suhasdi wijaya Spd.

Tahun sebelumnya kejuaraan nasional mahasiswa II cabang olahraga Petanque (KNM II COP) diselenggarakan  Sumatra Utara selaku tuan rumah  pada tahu

2017, namun tahun ini Provinsi Banda Aceh yang terpilih menjadi tuan rumh ,bahkan KNM II COP kali ini diikuti dari berbagai Provinsi,”tukasnya.(Krm)

 

LEAVE A REPLY