Sinergitas TNI/Polri di Jajaran Korem Lilawangsa Semangkin Kuat

0
19

LHOKSEUMAWE| Tiga Matra Tentara Nasional Indonesia AD, AL, dan AU bersama Polisi Republik Indonesia (TNI/Polri) di jajaran Korem 011/Lilawangsa khususnya, bersama-sama bertekad memegang teguh Bersinergitas.

Hal itu terlihat sejumlah para pimpinan dari Tiga Matra TNI yang dipimpin oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, bersama pimpinan Kepolisian Kapolres Aceh Utara dan Kapolres Kota Lhokseumawe, Jumat (2/2/2018) usai melaksanakan sholat Jum’at, berkumpul di Kantor Kapolres Kota Lhokseumawe.

Acara Sinergitas TNI-Polri dihadiri antaralain; Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin, Danlanal Lhokseumawe Letkol Marinir M. Sjamsul Rizal, Dansat Radar 231/ LSW Mayor Lek Amrico, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji, Kapolres Kota Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman.

Dalam acara tersebut, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengatakan, dari dulu hingga sampai saat ini, di seluruh Indonesia TNI/Polri semangkin Solid dan kokoh, begitu juga di jajaran Korem 011/Lilawangsa, Provinsi Aceh. “Kami berkumpul dan hadir disini selain dalam rangka silaturrahmi, sekaligus memberikan contoh kepada seluruh para prajurit TNI/Polri di jajaran Korem 011/Lilawangsa khususnya, bersama-sama bertekad dan memegang teguh Sinergitas.

Sebagai aparat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia (TNI/Polri), khususnya di jajaran Korem 011/Lilawangsa tugas dan tanggung jawabnya tidak jauh berbeda, dengan tujuan menjaga kemanan dan ketenteraman masyarakat serta membantu dalam kesulitan yang dialami masyarakat pula.

Dikatakan Danrem 011 Lilawangsa, Bahwa Ia mengajak pihak Kepolisian khususnya dari Polres Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe untuk melaksanakan olah raga bersama dan begitu pula akan melaksanakan berbagai kegiatan selanjutnya kedepan secara bersama-sama diantaranya seperti karya bakti melalui gotong royong, serta direncana akan melaksanakan perbantuan terhadap masyarakat yang mengalami bencana kebakaran beberapa hari lalu, tuturnya.

“Tugas TNI/Polri semua sama, dan tetap satu tujuan, dengan maksud bertujuan dalam membantu berbagai kesulitan yang dialami masyarakat serta demi kesejahteraan dan keamanan masyarakat”, pungkas Danrem Agus Firman Yusmono.

Disela-sela acara Sinergitas TNI/Polri jajran Korem 011/Lilawangsa, dilaksanakan kegiatan yaitu foto bersama hingga dilanjutkan silaturrahmi di ruang kerja Kapolres Kota Lhokseumawe. [sa/rel]

LEAVE A REPLY