Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Kawal Rapat Pleno DPS Di Simpang Jernih

0
16

suaraaceh.com-ACEH TIMUT-Babinsa Ramil 10/Simpang Jernih Kodim 0104/Atim bersama Babinkamtibmas Polsek Simpang Jernih kawal Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) bertempat di Kantor Camat Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (10-08-2018).

Danramil 10/Spj Lettu Inf Jaya Sakti melalui Babinsanya Serka Endra menjelaskan terkait tahapan Pilkada diharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru dan semoga dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat terlaksana dengan lancar dan aman. Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, kami akan mengawal hingga selesai tahapan Pilleg dan Pilpres

Dan saya selalu menekankan kepada anggota dalam Pilkada, Pileg maupun Pilpres yang akan datang. Kita sebagai aparat khususnya TNI dan POLRI selalu bersikap NETRAL dan diharapkan Pemilu nantinya betul-betul JURDIL, tegas Danramil.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Panwascam (Muhammad),PPS, PPL dan Masyarakat. Acara berlangsung dengan aman dan lancar.(SA/01)

LEAVE A REPLY