Senergitas TNI-POLRI Suarakan Hut RI ke 73 Agar Masyarakat Kibarkan Merah Putih

0
17

suaraaceh.com–ACEH TIMUR– Danramil 05/Idi Rayeuk Kapten Inf Suharno bersama Kapolsek Kecamatan Idi Rayeuk  AKP Didik menurunkan para anggotanya yakni Babinsa dan Babinkamtibmas mensosialisasikan kepada masyarakat untuk  mengibarkan benderah merah putih di depan rumahnya masing-masing bertempat di Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Rabu (01/08).

Kapten Inf Suharno mengatakan dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 pada bulan Agustus mendatang, melalui perintah lisan Komandan Kodim 0104 /Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, agar masing-masing koramil jajaran Kodim 0104 /Atim untuk  berpartisipasi dan memeriahkan Hut RI tahun ini di kawasan binaannya masing-masing.

Saya juga merangkul jajaran polsek Idi Rayeuk turut ikut serta mambantu mensosialisasikan pemasangan bendera merah putih di Gampong – Gampong wilayah Idi Rayeuk ini, pungkasnya.

AKP Didik juga menambahkan saya sangat mendukung kegiatan yang dicanangkan oleh Dandim 0104 /Atim ini. Apalagi untuk menyambut Hut RI, tegasnya.

Kami POLRI  juga akan membantu penyelenggarakan  kegiatan lomba yang akan diselenggarakan oleh Ramil 05/Idi Rayeuk.

Dan saya akan menekankan kepada semua anggota yang ada di jajaranya ikut mensukseskan kegiatan tersebut sehingga apa yang menjadi tujuan akhir dari semua kegiatan banti  bisa tercapai, sesuai motto HUT RI ke-73. “Kerja Kita Prestasi Bangsa,” pungkasnya.(SA/01)

LEAVE A REPLY