Sembunyikan 37Kg Ganja Dalam Lemari ,Peria Ini Di Ringkus Polisi

0
35

suaraaceh–LANGSA–Sartresnarkoba Polres Langsa berhasil meringkus tsk pengedar ganja, A(32) Wiraswasta Gp. Teungoh Dsn. Rumah Potong Kecamatan. Langsa Kota, bersama tsk petugas turut mengamankan barang bukti (BB) 37 Kg Ganja kering , Minggu (08/07/2018).

Kepada awak media Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kasat Narkoba AKP Rustan Nawawi SIK menjelaskan bahwa ,penangkapan tsk ini berawal dari informasi masyarakat yang menginformasikan bahwasanya yang bersangkutan kerap mengedarkan narkoba,selanjutnya Sat Resnarkoba melakukan pengembagan dan informasi dari warga tersebut benar adanya .

Lantas sekira pukul 09.00 Wib Tim Opsnal Narkoba melakukan penggeledahan di rumah Tersangka, pada saat di lakukan penggeledahan petugas temukan barang bukti 37 (tiga puluh tujuh) paket besar Narkotika jenis Ganja dengan berat keseluruhan 37 Kilogram yang di simpan dalam kamar.

Setelah di introfasi tersangka mengakui bahwa ganja tersebut di dapat dari temannya yang berinisial J di beli dengan harga Rp 800.000( delapan ratus ribu rupiah ) perkilonya dan akan di jual kembali dengan paket kecil” ujar Kasat.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka dan barang bukti saat ini telah di amankan di Mapolres Langsa untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut,tutup Kasat Narkoba (rgs)

LEAVE A REPLY