SatRes Narkoba  Aceh Singkil Ringkus 3 Tsk Pengguna Sabu

0
87

suaraaceh.com–ACEH SINGKIL–Sat Resnarkoba Polres Aceh Singkil berhasil meringkus 3 (tiga) orang pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan narkotika jenis sabu di tiga  tempat yang berbeda.

Informasi yang di peroleh media ini dari Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Resnarkoba IPDA Mustafa membenarkan bahwa pihaknya pada hari Rabu (29/8)  telah berhasil mengamankan tiga orang tsk pelaku penyalagunaan narkoba  jenis sabu dengan  idestitas pelaku sebagai berikut,

WR Als WIRA  (32 ) wargaDesa Lae Oram KecamatanSimpang Kiri Pemko Subulussalam.

FRZ  Als LIZA (19) waraga Dusun Cepu Indah Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam .

R als sinok  (30) Wiraswastawarga Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam.

Sambung Kasat,tsk WR alias Wira di rinkus di depan Kantor Dinas Perpustakaan Subulussalam Desa Lae Oram Kecamatan  Simpang Kiri Pemko Subulussalam,dengan barangbukti 1 (satu) paket narkotika jenis sabu seberat 0,25 gram.- 1 (satu) unit HP merk LENOVO warna putih.

Setelah di itrogasi WR mengakui bahwa sabu tersebut dibeli dari LZR dengan harga Rp 400.000,- (empat ratus ribu rupiah) sehingga pada pukul 17.00 wib tim sat resnarkoba Aceh Singkil melalukan tsk FRZ di ringkus di Pinggir Jalan Dusun Cepu Indah Desa Subulussalam Timur Kec. Simpang Kiri Pemko Subulussalam,dengan barangbukti – 1 (satu) buah kotak rokok LUCKY STIKE warna putih yang didalamnya berisi 1 (satu) paket narkotika jenis sabu seberat 0,20 gram.

Selanjutnya LZR mengkui bahwa sabu yang ada sama dia dan yang dijual kepada Tsk. WR dibeli dari RN  dengan harga Rp 350.000,- ( tiga ratus lima puluh ribu rupiah) sehingga pada pukul 17.30 wib tim sat resnarkoba Polres Aceh Singkil melakukan penangkapan kepada  tsk RN alias Sinok  di ringkus di rumahnya Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam, dengan barang bukti – 1 (satu) buah kotak minyak rambut yang didalamnya berisikan 3 (tiga) paket narkotika jenis sabu seberat 0,50 gram. 1 (satu) unit HP merk samsung lipat warna hitam.- uang sebanyak Rp 350.000,- (tiga ratus ribu rupiah)

RN mengakui bahwa barang haram tersebut  di peroleh dari  temannya  inisial K (DPO),dan masi dalam pengejaran petugas. Selanjutnya ke tiga  tersangka dan barang bukti saat ini sudah di amankan di Mapolres Aceh Singkil guna proses hukum lebih lanjut,tutup Kasat,(SA/01)

 

 

 

LEAVE A REPLY