Sambut HUT RI ke 73 ,Geuchik Sungai Pauh Pusaka Gelar Gotong Royong

0
31

suaraaceh.com-LANGSA-Jelang HUT RI ke 73, Musliadi, S.Pd selaku Geuchik Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa mengajak prangkat desa dan masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan nya.

Kepada media ini Minggu (12/8) Musliadi, S.Pd  selaku Geuchik Desa Sungai Pauh Pusaka mengatakan,Sebagai bangsa Indonesia sangat layak jika menyambut HUT RI dengan suka cita,salah satu kita mengajak warga untuk bergotong royong memberihkan lingkungan.ujarnya.

Sambungnya, hari minggu ini kita setart bergotong royong dari dusun nelayan: Rt. 6 dan 24di lanjutkan hingga  Dusun km. 5 jalan kuala Langsa,imbuhnya.

Menurut Geuchik ,gotong royong ini akan terus di laksanakan minimal satu bulan dua kali.Haltersebut di laksabakan guna mempererat silatuhrahmi serta menjaga lingkungan agar tetap bersih ,sebab jika lingkungan sudah bersih secara otomatis kesehatan juga tetap terjaga.katanya.

Gebrakan geucik termuda se Kota Langsa ini dapat respon positif dari masyarakat nya .

Menurut Salem,trobosan yang sudah di lakukan Geuchik ini sangat luar biasa,walu usia nya tergolong masih muda tapi pemikirannya sangat membangun dan loyalitas nya  pada masyarakat sangat di utamakan.katanya.

Kita harapkan apa yang di lakukan Geuchik untuk membangun desa ini dapat dukungan dari seluruh masyarakat , sehingga apa yang di wacanakan dapat terwujut.imbuhnya.

Yang nama nya manusia pasti tidak ada yang sempurna ,namun kita selaku masyarakat berkewajiban mengingatkan nya agar semua yang di lakukan murni untuk kepentingan masyakat.tutupnya.(SA/10)

 

 

LEAVE A REPLY