Razia Bali, Polres Langsa Amankan 16 Unit Sepmo

0
156

LANGSA | Sat Reskrim dan Sat Lantas Mapolres Langsa berhasil mengamankan enam belas unit kedaraan roda dua berbagai merek yang di gunakan anak usia remaja sebagai balap liar di wilayah Kota Langsa.

Kapolres Langsa Ajun Komisaris Besar Polisi Satya Yuda Prakasa SIK melalui Wakapolres Kompol Siswara didampingi Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kusuma SIK, Senin (12/3) mengatakan, enam belas unit Sepeda Motor berbagai merek yang diamakan petugas digunakan pelaku melakukan balap liar.

“Enam belas unit Sepmo yang kita amankan akan di kembalikan pada pemiliknya masing-masing dengan syarat, pemilik kendaraan membawa surat-surat kendaraan, seperti STNK ,BPKB, dan SIM,” katanya.

Sambung dia, bagi kendaraan yang sudah di modidifikasi menggunakan kenalpot blong, maka si pemilik wajib membawa kenalpot standar dan juga memasang kaca sepion kiri kanan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mau membantu kinerja Kepolisian, kususnya Polres Langsa dalam memberikan informasi, sebab sekecil apa pun, informasi yang sudah diberikan itu sangat berarti bagi kami untuk mengungkap pelaku kejahatan,”  tutupnya. [sa/rel]

LEAVE A REPLY