Plt Gubernur Aceh Tinjau Hutan Wisata Kota Langsa

0
17

suaraaceh.com–LANGSA– Setelah usai acara penutupan kegiatan hari puncak Bulan Bhakti Pemberdayaan Masyarakat dan Gampung (BBPMG) ke-1 se-Aceh tahun 2018 di Kota Langsa pada Minggu (8/7/2018). Walikota Langsa, Usman Abdullah SE mendampingi Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengunjungi Hutan Wisata Kota Langsa.

Salah satu yang menarik di tengah hutan kota Langsa adalah keberadaan Rumah Adat Aceh yang berada tepat di tengah lokasi hutan. Tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung dan merupakan salah satu cara pemerintah kota Langsa mempromosikan adat istiadat Aceh bagi warganya.

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Walikota Langsa Usman Abdullah saat mengunjungi hutan kota Langsa. FOTO/HAI/Hermansyah

Di sela sela kunjungan tersebut Walikota Langsa, Usman Abdullah mengatakan bahwa dirinya sangat mengaspresiasi kehadiran Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, apalagi Plt Gubernur menyempatkan diri untuk berkunjung ke lokasi wisata hutan yang berada di tengah kota Langsa ini. Bahkan Walikota berharap dukungan Plt Gubernur untuk percepatan program-program kegiatan guna mewujudkan Wisata Kota Langsa menjadi program prioritas.

“Kita sangat berharap ke depan semua program kegiatan prioritas unggulan khususnya sektor pariwisata Kota Langsa mendapatkan perhatian khusus dari Bapak Plt Gubernur Aceh.
Jika semua ini sudah terlaksna secara otomatis dapat mendongkrak pendapatan anggaran daerah (PAD),bahkan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Langsa” tutup walukota yang kerap disapa Toke Suum itu.(rgs)

LEAVE A REPLY