Persit Denhub Juara Lomba Senam Tobelo di Korem 011 Lilawangsa

0
141

LHOKSEUMAWE | Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 dan Ke-54 Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 menyelenggarakan kegiatan lomba Senam Tobelo, di Gedung KNPI Aceh Utara, di Kota Lhokseumawe, Korem 011/Lilawangsa, Provinsi Aceh, pada Jum’at (16/3).

Acara Lomba Senam Tobelo dan Tari Persembahan diikuti sebanyak 14 (Empat Belas) peserta para Persatuan Istri prajurit TNI (Persit) Kartika Chandra Kirana dari Masing-masing Cabang maupun Anak Ranting jajaran Koorcab Korem 011, yang ada di Kota  Lhokseumawe.

Dari hasil penilaian Juri, lomba tersebut dinyatakan sebagai juara diantaranya, Juara Ke-1: dari peserta tim persit Denhubrem 011 anak Ranting I Ranting 3 Hub Cabang II  Lhokseumawe, dan Juara Ke-2: dari Tim Persit Ranting 2 Denbekang 00-44-02 Lhokseumawe, sedangkan Juara Ke-3: dari Tim persit Kartika Chandra Kirana Ranting BS III Denarhanud Rudal-001 Aceh Utara. Sementara itu, sebagai peserta Tim terbaik, diraih oleh Tim persit dari Kompi Markas Korem 011/Lilawangsa dalam lomba tari persembahan.

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Agus Firman Yusmono yang dibacakan oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Shofanudin mengatakan, berbagai kegiatan yang digelar dan dilaksanakan saat ini merupakan masih dalam rangkaian memperingati Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Persit dan Ke-54 Dharma Pertiwi, salah satunya acara lomba Senam Tobelo dan Tari Persembahan.

Disamping itu juga, diharapkan di hari Dirgahayu ini hendaknya digunakan sebagai pendorong semangat untuk lebih memperkuat silaturahmi antara sesama kaum wanita dan Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran Koorcab Rem 011, khususnya dalam mengembangkan motivasi dalam berkarya maupun dalam kegiatan positif lainnya, termasuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kesetiakawanan serta menjaga kesehatan didalam kehidupan sehari-hari, harapnya.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Denhub Rem 011 Lhokseumawe Ny Triyadi Sujatmiko menyebutkan, Kemenangan ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan kreatifitas seluruh anggota persit, khususnya persit di lingkungan Denhubrem 011/LW dan lebih termotifasi untuk lebih berprestasi lagi, katanya.

“Saya sangat mengapresiasi kemenangan yang dirahi oleh peserta dari Tim persit Denhubrem, selaku Ketua saya kekaguman atas kekompakan dan semangat para anggota persit Denhub dari mulai sebelum dan saat pelaksaan lomba hingga sampai berprestasi saat ini”, ungkapnya. [sa/rel]

LEAVE A REPLY