Panitia Lamba Sped Boat Ngumpul Bareng Bersama Aggota DPRK Langsa

0
112

suaraaceh.com–LANGSA–Panitia Perlombaan Spet Boat (Parahu Mesin)  gampong Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa ngumpul bareng di pandok panitia sembari menanti Final Lomba Perahu mesin di mulai pukul 13.00 Wib.Minggu (2/9)

Dalam kebersamaan itu  anggota DPRK Langsa Syamsul Bahri atau yang kerap di sapa Robet itu tampak bercanda ria dengan anak anak muda setempat.

Dalam gelak tawa dan canda ria itu salah seorang pemuda setempat Ibrahim (27) mengatakan tentang keakrapan nya dengan Robet.

Robet sebagai sosok anggota Dewan yang dapat di jadikan panutan,karna sikap nya yang bersahaja dan tidak pandang bululu dalam bergaul yang membuat Robet di kagumi semua kalangan dari tua dan muda.uajar Ibrahim.

Tambah Ibrahim, seperti hari ini,kita tau dia (Robet red) selaku anggota dewan tentunya sangat padat kegiatannya tapi masih mau ngumpul bersama kami di sini.

Dan perlombaan Perahu mesin ini beliau  juga yang mempunyai gagasan,sehingga masyarakat dapat menikmati hiburan yang di balut dengan  memeriahkan HUT RI ke 73.cetusnya lagi.

Jadi tidak ada salah nya jiaka masyarakat Kecamaran Langsa Timur memilih Robet untk duduk menjadi wakil rakyat yang ke dua kalinya pada pilecg 2019 mendatang.Karna kami menulai sosok Robet yang di usung oleh Partai Aceh ini sangat merakyat.harap nya.(SA/01)

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY