Nobar Piala Dunia WaliKota Langsa, Siapkan Videotron

0
46

suaraaceh.com-LANGSA – Wali Kota Langsa, Usman Abdullah sejak tanggal 15 juni lalu telah mengelar nonton bareng (Nobar) piala dunia 2018 di lapangan merdeka dengan mengunakan vidiotron dalam upaya memberikan pelayanan terhadap publik ,Walikota juga menghimbau masyarakat yang Nobar agar tetap menjaga kebersihan.

Kepada awak media Selasa (2/7) Wali Kota Langsa, Usman Abdullah mengatakan bahwa, tujuan dari nonton bareng ini juga sebagai upaya meningkatkan kerukunan antar warga Kota Langsa.

“Kata dia, gagasan nonton bereng ini merupakan satu-satunya kegiatan nonton bersama yang pernah dilakukan di Aceh dengan menggunakan videotron di lapangan terbuka.

Bahkan nonton bareng ini sudah berlangsung beberapa hari dan ini pertama sekali terjadi di Aceh, semoga kegiatan ini dapat menghibur warga kota Langsa,” ungkap Toke Suum di ruang kerja Wali Kota.

Saat berlangsungnya pertandingan sepak bola antara Brazil kontra meksiko, dari pantau wartawan tampak pihak kepolisian Poresta Langsa sedang berjaga-jaga di seputaran lapangan merdeka. Keadaan nonton bareng terlihat kondusif, warga kota terlihat memadati lapangan merdeka.

Menurut Rony (37), warga Alur Pineng Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa , punya kepuasan tersendiri pada saat menyaksikan laga babak 16 besar antar Brasil kontra Meksiko,walu harus menempuh jarak kurang lebih 7 km hingga ke lapangan merdeka untuk nobar ,tidak ada masalah karna punya kepuasan tersendiri nobar di sini,katanya.(rgs)

LEAVE A REPLY