Ngedar  Sabu  Warga Meurande Di Bekuk Polsek Kota Langsa

0
57

sauraaceh.com–LANGSA- Polsek Langsa Kota berhasil meringkus pengedar sabu berinisial MH warga Dusun Mulia Gampong Meurandeh Aceh Kecamatan Langsa Lama Pemko Langsa, Minggu (12/08/2018).

Kapolres Langsa AKBP  Satya Yudha Parakasa SIK melalui Kapolsek Langsa Kota AKP Salmidin SE mengatakan, penagkapan tersebut dulakukan pada hari Sabtu (11/08) sekira pukul 15.00 Wib oleh Tim Unit Reskrim Polsek Langsa yang di pimpin langsung oleh Kapolsek.

Menurut Kapolsek di ringkusnya MH berkat adanya laporan dari masyarakat setempat bahwa di Jalan Gampong Meurandeh Dayah Kec. Langsa Lama sering di jadikan transaksi Narkotika jenis Sabu.

Dari situ Kapolsek Langsa beserta personil unit Reskrim Polsek Langsa Kota melakukan  Pengintaian, setelah menunggu beberapa lama MH muncul dan personil langsung mengamankannya.

Dari pengakapan MH di amankan BB berupa 7 (tujuh) paket Sabu berat keseluruhan 2,33 Gram, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna Hitam, 1 ( satu ) buah kotak plasti, 1 ( satu ) Unit Sepmor Merk Yamaha Vega, No. Pol : BL 5701 F, Warna biru putih.

Dari pengakuan MH ia mendapatkan barang haram tersebut dari temannya yang berinisial A ( DPO ) di beli dengan harga Rp 1.500.000,-.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya MH dan BB di amankan di Polsek Langsa Kota untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek menambahkan,narkoba adalah barang haram yang menjerumuskan , bahkan saat ini pengaruh narkoba sudah merusak kalangan pelajar.Bahkan Kopolres Langsa sangat intens dalam pembrantasan narkoba ini.

Kapolres Langsa juga selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Langsa agar dapat berkerja sama dengan pihak kepolisian dalam membrantas narkoba dengan cara melaporkan kepihak kepolisian jika mengetahui ada nya peredaran narkoba di lingkungannya.

Dan identitas pelaku akan tetap di rahasian kan ,karna sekecil apapun info yang di berikan, sangat bermanfaat bagi kami dalam mengungkap kejahatan.tutup Kapolsek .(SA/01)

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY