Menteri LHK Lantik Pejabat Eselon I

0
86

JAKARTA | Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya melantik tiga orang Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) baru lingkup Kementerian LHK di Jakarta, pada Senin, (2/4).

Pejabat yang dilantik mempunyai posisi penting dan kunci sehingga diproses secara pola mutasi sesuai dengan peraturan pemerintah. Para pejabat ini merupakan penanggung jawab visi unit eselon I yang mengarahkan gerak untuk mencapai sasaran/target organisasi melalui Satuan Kerjanya dalam mendukung dan mengawal keberhasilan pencapaian program kerja Kementerian LHK.

Pada kesempatan tersebut, Menteri LHK Siti Nurbaya resmi mengangkat Ilyas Assaad sebagai Inspektur Jenderal Kementerian LHK untuk mengisi posisi Imam Hendargo Abu Ismoyo yang memasuki masa purna tugas per 1 April 2018.

Pada posisi Direktur Jenderal, Menteri LHK Siti Nurbaya mengangkat I.B. Putera Parthama sebagai Direktur Jenderal Pengendalian Daerah Sungai dan Hutan Lindung (PDASHL) dan Hilman Nugroho sebagai Direktur Jenderal Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (PHPL). Kedua pejabat ini masing-masing bertukar tempat dari posisi sebelumnya. [sa/rel]

LEAVE A REPLY