Luar Biasa Danramil 13/Plkt, Tani Oke.. Tukang Bangunan Pun Oke…

0
19

suaraaceh.com-ACEH TIMUR-Komandan Koramil (Danramil) 13/Peureulak Timur Kapten Inf M Yusuf R yang piyawai tanam Pepaya Madu ternyata mahir juga lakukan penukangan bangunan, terbukti hari ini saat ia melakukan penambahan pembangunan di Makoramilnya yang di bantu oleh salah satu anggotanya Kopda Efran, Selasa (7/8).

Saat di konfirmasi lewat media sosial ini, ternyata hal tersebut bukan hanya kali ini saja, namun sudah sering ia lakukan di tiap Koramil yang didudukinya sembari mengisi kekosongan kegiatan rutinitas di Koramil tempat ia berdinas.

Penyampaiannya ” Menjadi prajurit TNI saat ini harus serbaguna “, seperti hal bidang pertanian disela sela waktu senggang setelah melaksanakan tugas pokok, saya menanam sendiri 1.700 batang Pepaya Madu California dengan seluas lebih kurang 1,5 Hektar, yang bertempat di Desa Meunasah Tunong Kecamatan Pante Bidari, jika tidak ada halangan dalam 2 minggu kedepan ini pepaya sudah siap panen, dan bagi rekan rekan yang ingin mencicipi hasil karya tangan Danramil, dipersilahkan bersilaturahmi langsung ke kebun, ujarnya.

sedangkan untuk bidang pembangunan, kali ini ia bangunan proferti Makoramil yaitu pembuatan meja beserta bangku yang permanen dari semen, Besi dan Keramik. dengan fungsi dapat digunakan sebagai tempat perbincangan dan pengarahan anggota Koramil 13/Plkt saat di luar ruangan, dan bisa juga untuk tempat komunikasi terbuka dengan warganya, imbuhnya lagi.

harapannya sebagai seorang Komandan Koramil dari hal tersebut diatas, untuk mengajak dan membangkitkan rasa peduli dan kreatifitas para anggota Koramil dalam menciptakan ide ide yang positif dan berguna, sesuai dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki masing masing personel untuk kemajuan dan nama baik Koramil 13/Peureulak Timurm, pungkas Danramil yang berkediaman di Kota Langsa itu.(SA/01)

LEAVE A REPLY