Koramil 08/Spu Diserbu Anggota Polsek Simpang Ulim

0
51

suaraaceh.com-ACEH TIMUR-Puluhan personil Polsek Simpang Ulim, di bawah pimpinan Iptu Dasril, S.E, menyerbu Makoramil 08/Spu yang berada di Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (05-10-2018).

Koramil 08/Spu hari ini diserbu oleh para anggota Polri bersama Anggota Bhayangkari dengan maksud dan tujuan mereka datang ke Koramil dalam rangka mengucapkan selamat HUT Ke-73 TNI dengan membawakan Nasi Tumpeng sebagai simbol.

Terlihat haru dan mata berkaca-kaca usai meniup lilin dan saling menyuapi Kapolsek dengan Danramil pada hari jadi Ke-73 TNI, saat pemotongan Tumpeng yang sengaja dibawa oleh Kapolsek Simpang Ulim beserta dengan jajarannya.

Ia sangat terharu, karena baru saat ini markas Koramil Simpang Ulim di serbu oleh Polisi. Rasa bangga yang luar biasa, di sampaikan oleh para Anghota Koramil 08/Spu. Mudah mudahan rasa kekompakan ini tetap dapat berjalan terus. “ungkap Suyudi.

Sementara itu Iptu Dasril menyampaikan, Selamat HUT Ke-73 TNI. Kedatangan kami ke Markas Koramil ini memang membuat kejutan ke para anggota TNI. Agar Surprise ini mendapatkan kesan yang baik, dan TNI adalah Mitra kerja dengan tiga pilar di wilayah Simpang Ulim khususnya. Tanpa TNI kita juga tidak akan seperti saat ini, “ungkapnya.

Apapun situasinya, kami tetap solid dan dapat menjalin kerjasama yang kompak bersama TNI. Kado yang sangat istimewa ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada jajaran TNI terutama Koramil 08/Spu untuk meningkatkan solidaritas antara Polri dan TNI.(SA/01)

LEAVE A REPLY