Kodim 0104/Atim Matangkan Kemampuan Personel Dalam Lomba Menembak

0
23

suaraaceh.com-BANDA ACEH-Dalam rangka menghadapi lomba menembak Piala Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Personel Kodim 0104/Atim yang dikoordinatori oleh Kapten Inf Suharianto yang saat ini sedang melaksanakan Uji lapangan tembak Rindam (Resimen Induk ) Kodam IM bertempat di Japakeh Komplek Aceh Besar, Senin (06/08/2018).

Komandan kodim (Dandim)0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis lewat Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Suharianto yang juga menjadi koordinator dalam tim menembak Kodim itu berpesan bahwa kegiatan lomba tembak ini akan memiliki manfaat yang besar dalam meningkatkan kemampuan dan kesiapan para peserta dalam meningkatkan kemampuan menembak. “Olahraga menembak merupakan sarana yang tepat untuk melatih mental, intuisi dan kemampuan mengambil keputusan dengan cepat dan tepat,” tegasnya.

Untuk itu Dandim juga mengatakan agar dalam kegiatan latihan nanti haruslah dilaksanakan dengan serius dan sungguh-sungguh untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan dalam perlombaan nanti, nama baik satuan ada ditangan para personel yang mengikuti lomba ini serta raihlah juara untuk mengharumkan nama satuan di jajaran Kodam IM ini, pungkasnya lagi.

Kapten inf Suharianto mengatakan pada kegiatan lomba menembak Piala Panglima Kodam IM ini Kodim 0104/Atim menerjunkan 19 orang prajurit terbaik dan yang terpilih memiliki nilai menembak bagus, semua terdiri dari Koordinator, pelatih serta pendukung pelaksaan lomba menembak Piala Panglima nanti, ujarnya.(SA/01)

LEAVE A REPLY