Kodim 0104/Atim Dukung Kontingen Aceh Timur Pada Pora XIII TA. 2018

0
26

suaraaceh.com-ACEH TIMUR-Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis melalui Pjs Pabung Atim Kapten Inf Suharno menyatakan ” Kodim 0104/Atim turut dukung kesuksesan kontingen Aceh Timur pada Pekan Olah Raga (PORA) ke XIII Tahun 2018 ini “, ungkapan yang disuguhkan kepada para atlit saat menghadiri acara apel Kontingen Training Centre (TC) Kabupaten Atim yang bertempat di Aula Gedung Idi Sport Center (ISC) Desa Titi Baroe Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Selasa (7/7).

Kegiatan apel yang di gelar oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Aceh Timur Drs.T. Shahrul,M.AP, dibuka oleh Bupati Aceh Timur diwakili Asisten II Setdakab Aceh Timur Usman A Rachman, SH, Sp, MM, dengan turut hadir Kapolres Aceh Timur diwakili oleh Iptu Azman S.H, M.A, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Aceh Timur diwakili sekretaris a.n. Shahrizal. SH, segenap Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Timur serta para atlit seluruh kecabangan olahraga, yang keseluruhannya berkisar + 400 orang mewarnai Aula gedung ITC tersebut.

Adapun sambutan dari Drs.T. Shahrul,M.AP adalah ia berharap dengan diadakan TC ini supaya Team olah raga Aceh Timur akan lebih maju dan bisa mempertahankan hasil seperti yang didapat pada tahun sebelumnya, dan kepada para atlit agar lebih giat berlatih ,sehingga kita mendapatkan prestasi yang lebih baik dan bisa membawa nama harum Aceh Timur didalam setiap segala perlombaan pada Pora ke XIII yang akan diselenggarakan di Kabupaten Aceh Besar nantinya, pesan Shahrul.

Dengan demikian Kapten Inf Suharno menambahkan dalam hal ini Kodim 0104/Aceh Timur sangat mendukung dan mensuport demi keberhasilan para atlit, untuk menggapai mendali emas di tiap kecabangan olahraganya untuk di bawa pulang ke Kabupaten Aceh Timur, pasalnya pekan olahraga di tingkat provinsi ini sangat bergengsi, saran saya saat ketika PORA XIII nantinya di mulai, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Timur bersama rekan rekan Babinsa Kodim 0104/Aceh Timur untuk turut lakukan kegiatan Do’a bersama hingga pelaksanaan selesai, dan kepada para atlit tidak lupa juga dalam segala kegiatan TC ataupun perlombaan selalu berdoa, sehingga diberikan keselamatan dalam berlatih dan keberhasilan dalam bertanding, ujarnya.

Dan satu hal yang saya sangat ingatkan, disetiap pertandingan jangan takabur dan sombong, karena hal itu sebenarnya akan membuat kita lemah, serta saat bertanding yang paling penting jaga selalu kekompakan antar kawan dan pelatih, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Tandas Pabung Suharno.(SA/01)

LEAVE A REPLY