Ketua Persit Kodim/0104 Gelar Jum’at Sehat

0
26

suaraaceh.com-LANGSA-Ny. Aulia Muhammad Iqbal Lubis selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Korem 011 PD Iskandar Muda gelar Jum’at Sehat lewat kegiatan Senam Erobik di Lapangan Apel Makodim 0104/Atim yang dilanjutkan dengan pertandingan Bola Volly antar Ranting sejajaran, Jum’at ( 10/8 ).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB itu diikuti oleh segenap perwakilan di tiap ranting jajaran Koramil se-Kodim, senam yang di datangkan dari desa Alur Dua melalui Sanggar Senam Planet Eleven, sebagai instruktur senam Fitria yang telah di kontrak oleh Ny.Aulia.

Dalam hal ini NY.Aulia bersinergi lakukan gerakan gerakan yang membangkitkan Undernaline (semangat dasar) selayaknya saat beliau semasih remaja dahulu, dimana ditambah dengan musik remik serta Dj Haouse yang trend saat ini sehingga memicu motivasi gerakan dengan penuh semangat dan luar biasa, katanya.

Setelah senam selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan Bola Volly antar Ranting Se jajaran, untuk pemeliharaan kemampuan olahraga anggota dalam bermain Bola volly, imbuhnya lagi.

Keseluruhan kegiatan pada Jum’at pagi hari ini telah dirancang terlebih dahulu, bukan merupakan kegiatan yang di buat2 hanya untuk memanfaatkan waktu yang ada, namun sudah sesuai petunjuk dari pimpinan persit di wilayah Korem Lhokseumawe hingga Kodam Banda Aceh, dengan harapan Ketua PD Iskandar Muda agar seluruh persit jajarannya se-Aceh tetap sehat dan awet muda, pungkas Ny. Aulia yang juga menyandang gelar dokter.(SA/01)

LEAVE A REPLY