Ketua Pemuda Muhammadiah Apresiasi Kinerja PN Langsa

0
54

suaraaceh.com-Langsa- Hamdani MA selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Langsa Apresiasi Kinerja PN Langsa yang dengan tegas melakukan Eksekusi atas sebidang tanah yang telah di kuasai oleh keluarga keluarga Siti Aimah CS Selama lebih kurang 40 tahun.Kamis (11/10)

Kepada media ini Hamdani MA selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Langsa di dampingi Seketaris Umum Pemuda Muhammadiyah mengatakan bahwa ,Selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Langsa kami memberikan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada Ibuk Ketua Pengadilan Negri Langsa yang telah melakukan Eksekusi tanah wakaf Muhammadiyah yang sudah di kuasai orang lain,ujarnya.

Pasalnya tanah wakaf Muammadiayah ini milik umat dan di peruntukkan pada masyarakat banyak bukan untuk di nikmati perorangan.

Pada saat Esekusi tanah tersebut Pemuda Muhammadiyah juga menurunkan anggota Kokam bersama sama pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan argar dapat menghindari hal hal 2 yang tidak di inginkan.

Kami hanya menjalankan putusan Pengadilan untuk mengambil lahan milik Muhammadiyah,imbuhnya.

Sambungnya, Walau prosesnya cukup panjang hingga memakan waktu bertahun tahun dan baru hari ini di lakukan eksekusi dan esekusi ini jugak berdasarkan amanat hukum,bukan serta merta kehendak pribadi walu sejatinya tanah itu milik Muhammadiyah Langsa,ujarnya.

“Alhamdulillah pembongkaran dapat berjalan lancar, walau awalnya sempat terjadi ketegagan dengan penghuni rumah “tutupnya.

Sementara itu Ketua PD Muhamadiyah Kota Langsa Bustami SH.MA,menambahkan bahwa,bihaknya merasa bersukur karna Eksekusi tanah tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulah mesti harus menunggu waktu yang cukup panjang serta prases hukum yang menguras waktu serta tenaga dan hari ini PN Langsa di bantu oleh pihak kepolisian tealah melakukan Eksekusi lahan tersebut dan sebagai rada kemanusiaan kami dari piahak Muhammadiyah Langsa juga memberikan santunan sebesar Rp.10 juta” ujarnya.(SA/01)

 

 

 

LEAVE A REPLY