Kapolres dan Setdako Langsa Gelar Safari Subuh

0
28

Langsa | Kapolres Langsa didampingi Wali Kota Langsa dan Forkopimda Kota Langsa melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Baitul Rahim, Desa Alur Merbo Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

Usai solat subuh, orang nomor satu di Kepolisian dan Pemerintahan Kota Langsa itu pun memberikan santunan kepada anak Yatim dan fakir miskin, pemberian santunan di serahkan langsung oleh Kapolres Langsa ,sedangkan bantuan berupa sembako kepada anak yatim dan fakir miskin diserahkan oleh Sekda Kota langsa.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK kepada media mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan safari subuh bersama dengan unsur Forkopimda Kota Langsa dan juga Masyarakat Desa Alur Merbo.

“Kegiatan ini bertujuan membakitkan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di mesjid-mesjid yang ada di desanya masing-masing,” katanya.

Kata dia, kegiatan ini sekaligus menyumbangkan rezki yang sudah kita sisihkan untuk para anak- anak kita yang Yatim dan masyarakat yang miskin, juga sebagai bentuk kepedulian kita dari Kepolisian dan forkopimda Kota Langsa. [sa/ra]

LEAVE A REPLY