Kapolres Aceh Timur Pimpin Serahtreima Jabatan Kapolsek

0
16

Aceh Timur | Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, pada Kamis (23/11) pagi memimpin serahterima jabatan Kapolsek Serbajadi dari Iptu Tonny Irwan Sinaga kepada Ipda Ade Chandra yang sebelumnya menjabat KBO Satuan Intelkam Polres Langsa, selanjutnya Iptu Tonny Irwan Sinaga akan menempati posisi baru sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Aceh Timur.

Selanjutnya Kapolsek Simpang Jernih diserahterimakan dari Iptu Ismail Samri kepada Ipda Syamsuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Siaga 1 Bagops Polres Langsa dan Iptu Ismail Samri akan menjabat sebagai Pejabat Sementara Kasubbagdalgar Bagren Polres Aceh Timur.

Dalam sambutanya, Kapolres Aceh Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat kapolsek, sementara itu bagi pejabat baru diucapkan selamat bergabung di Polres Aceh Timur.

“Perlu kami sampaikan kepada pejabat kapolsek yang baru, bahwa kinerja kedua kapolsek yang lama sangat bagus di mata masyarakat dan aparat gampong, untuk itu tingkatkan lagi kinerja saudara-saudara untuk bisa mengikuti jejak pejabat yang lama justru kami tekankan untuk lebih ditingkatkan lagi agar kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, saat ini pimpinan kita dalam hal ini, Bapak Kapolri melalui commander wish-nya meminta kepada kita untuk lebih meningkatkan kinerja dengan spirit polisi yang professional, modern dan terpercaya (Promoter). Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.

Upacara serahterima jabatan kapolsek dihadiri oleh Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira Polres Aceh Timur dan Ketua serta Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur. [sa/rel]

LEAVE A REPLY