Jelang TMMD 101 Danramel 20/PTB Croscek Rumah Tidak Layak Huni

0
26

ACEH TIMUR | Komandan Koramil (Danramil) 20/PTB Kodim 0104/Aceh Timur, Kapten Inf M.Yusuf Rambe bersama anggotanya melaksanakan pengecekan terakhir Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjelang kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101. TMMD tersebut digelar di desa Aleu Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari Kabupateb Aceh Timur.

“Kami melaksanakan pengecekan dan pengukuran luas sasaran rumah yang nantinya akan di rehab pada waktu pelaksanaan TMMD ke 101 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0104/Aceh Tamiang pada minggu ke IV Bulan Maret 2018 yang akan datang,” kata Kapten Inf M Yusuf Rambe.

Kata dia, hal itu dilakukan agar pada saat pelaksanaan TMMD ke 101 nanti sudah lengkap segala sesuatunya, sambung dia, bahan-bahan yang akan digunakan harus dari sekarang kita persiapka, jika memang ada kekurangan dapat di tambah pada saat pelaksanaan TMMD ke 101 nanti,dan untuk pengecekan terakhir sasaran TMMD ke 101 yang akan direhap juga ada di desa Pante Rambong Kecamatan Pante Bidari Kabupaten.

“Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Danramil 21/Mdt Kapten Inf Razak dan Danramil 09/Nrs Kapten ARH Syafari Harun,” katanya. [sa/rel]

LEAVE A REPLY