Hadapi Panca Roba ,Babinsa Kodim 0117/AcehTamiang Gelar Komsos ke Desa

0
23

suaraaceh.com–ACEH TAMIANG– Para Babinsa di Satuan Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Komsos ke Desa-desa binaan untuk menghimbaukan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan di musim Pancaroba Roba tahun ini.Kamis (23/8)

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, MI.Pol memerintahkan kepada semua Babinsa melalui para Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk menghimbaukan kepada Masyarakat desa binaannya masing-masing agar Masyarakat selalu menjaga kesehatan dalam menghadapi pergantian musim ( Musim Panca Roba) sekarang ini. Tegasnya.

Di musim Panca Roba biasanya sangat rentan dengan berbagai penyakit yang menyerang manusia terutama pada anak-anak seperti penyakit demam, flu, batuk dan lain sebagainya, untuk itu Babinsa sebagai petugas TNI yang langsung terjun kelapangan dalam pembinaan desa, diharapkan segeralah mungkin berkoordinasi dengan pihak dinas kesehatan setempat (para mantri kesehatan dan bidan) agar selalu stanbay dalam menghadapi musim Panca Roba seperti sekarang ini, dengan tujuan supaya masyarakat yang kemungkinan terserang penyakit dapat berobat dengan segera. Imbuhnya.(SA/01)

 

LEAVE A REPLY