GPK Sesalkan Sikap Walikota Yang Merubah  Jadwal Musda KNPI 

0
214

suaraaceh.com–SUBULUSSALAM–Semua peserta diminta untuk mensukseskan Musda IV KNPI Kota Subulussalam, panitia yang sudah berjalan selama ini sangat kami apresiasi kerja siang malam demi suksesnya Musda yang telah ditetapkan oleh panitia tanggal 30 Agustus 2018 sesuai undangan yang diterima oleh  gerakan pemuda ka’bah (GPK) Kota Subulussalam pada tanggal 28 Agustus 2018 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam pukul 08.30 WIB.

Namun  Jaminuddin B sebagai ketua GPK Kota Subulussalam dan juga sebagai salah satu calon ketua KNPI Kota Subulussalam periode 2018-2021 sangat menyesalkan sukap yang di ambil oleh Walikota Subulussalam H. Merah Sakti, SH  merubah jadual yang sudah di tetapkan bahkan   surat undangan yang kita terima  selaku ketua MPD Kota Subulussalam di  tandatangani oleh Walikota Subulussalam.katanya.

Sambung Jaminuddin ,  seharusnya undangan tersebut cukup di tandatangan panitia , bahwa tanggal berubah dari tanggal 30 Agustus 2018 menjadi tanggal 31 Agustus 2018. Sebagai seorang Walikota cukup perintahkan Wakil Walikota Subulussalam jika pada tanggal 30 Agustus  berhalangan hadir untuk membuka acara tersebut, kalau Wakil Walikota juga berhalangan bisa di buka oleh Sekda, atau Asisten ataupun Kadis Pemuda dan Olahraga minimal kepala seksi kepemudaan pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Subulussalam ,tidak harus Walikota kan.ujarnya heran.

Jaminuddin  curiga  ketika interpensi waktu yang dilakukan oleh Walikota Subulussalam, patut diduga kenapa organisasi kepemudaan selama ini pakum karena ini salah satu bukti nyata bahwa semua harus Walikota Subulussalam, hal kecil seperti ini harusnya Walikota Subulussalam tidak perlu terlalu ikut andil, walaupun dengan alasan beliau mungkin terakhir masa jabatan sebagai Walikota Subulussalam untuk membuka acara Musda dan saya  khawatir Walikota ikut mensetting siapa yang menjadi Ketua KNPI Kota Subulussalam kedepan.

Jaminuddin juga sangat menyangkan KNPI Kota Subulussalam belakangan ini pakum .Hal ini yang mendorong  saya ingin maju dan mereformasi totalitas agar lembaga kepemudaan ini berwibawa dan profesional di tengah-tengah masyarakat Kota Subulussalam.

Pasalnya banyak program yang harus bisa dilakukan tingkat  Gabungan Anak Subulussalam (GAS) saja bisa berkreasi dan berinovasi ,apalagi  KNPI Kota Subulussalam sebuah lembaga yang besar yang juga di support dari APBK Subulussalam pada setiap tahunnya,harusnya bisa lebih hebat lagi.

Untuk itu kami berharap kepada Walikota Subulussalam terpilih H. Affan Alfian Bintang, SE dan Drs. Salmaza, M.AP kedepan dapat  mendorong para pemuda untuk berkreasi dan berinovasi supaya semua bisa hidup organisasi kepemudaan tidak seperti sekarang ini,harap Jaminuddin B Ketua GPK Kota Subulussalam .(SA/01)

 

 

LEAVE A REPLY