Geuchik Gandeng TNI -POLRI Kroscek Pembangunan Rabat Beton

0
30

suaraaceh.com–LANGSA—Senergitas antara TNI -POLRI dan Geuchik Selalah Baru Kecamaran Langsa Lama Kota Langsa benar benar terjalin dengan baik .

Haltersebut di buktikan padasaat Jainal Arifin selaku Geuchik Selalah Baru  yang mau mengkroscek hasil pembangunan rabat beton di Dusun 1 mengajak Babinsa Serda Suyono Ramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Atim  dan Babinkamtifmas Posek Langsa Timur Polres Langsa Aupda Juliardi Rabu (1/8)

Pada media Jainal Arifin mengatakan, dalam setiap kegiatan yang di kerjakan menggunakan dana desa harus melibatkan Babinsa dan Babainkantifmas.Dan dalam pelaksanaan kegitan semua di serahkan ke Kaur Umum ,setelah selesai barulah Geuchik melakukan peninjauan.ujarnya.

Halsenada juga di sampai kan oleh AIPDA Juliardi selaku Babinkantifmas mengatakan,upaya yang di lakukan oleh Geuchik Selalah Baru ini sudah lah sangat tepat,karna dengan melibatkan semua lini untuk mengawasi pembangunan di desa dapat mengatisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi dalam penggunaan dana desa tersebut.

Sementara itu menurut Serda Suyono selaku Babunsa Ramil 23/Langsa Timur ,dalam pengawasan penggunaan dana desa TNI selalu siap membantu di bidang pengawasan,karna dana desa di peruntukkan untuk rakyat dan TNI hadir dari rakyat untuk rakyat.tutupnya.

Di tempat terpisah Uli Sitompul selaku Kaur Umum Desa Selalah Baru mengatakan bahwa,anggaran yang di glontorkan untuk membangun rabat beton ini sebesar Rp.65.470.000 dengan volume 108 m x 250 m.

Namun pada saat pengerjaan leber rabat beton berubah menjadi 3 m.tutupnya.(SA/01)

 

 

 

LEAVE A REPLY