Geger..!!! Ribuan Ikan Kerambah Di Danau Toba Mati Mendadak 

0
229

suaraaceh.com–DANAU TOBA—Petani  keramba di perairan Danau Toba di kejutkan karna ikan mas mati mendadak . Namun hingga saat ini warga petani kerabah masih kebingungan karna belum diketahui apa penyebab ikan ikan itu mati secara tiba tiba.

Informasi yang dihimpun media ini dari warga sekutar bahwah  ikan-ikan dalam kerambah yang dikelola petani di Kecamatan Pangururan, Samosir, itu di ketahui mulai mati pada hari Senin (20/8) kemarin.

Menurut Robinson Manurung (50) yang merukan  petani kermbah pada media ini Jumat (24/8) mengatakan bahwa, dengan kejadian ikan ikan di kerambah semuanya mati maka petani krambah mengalami kerugian yang sangat besar,ujarnya..

Sambungnya, padahal ikan ikan yang mati ini sudah waktunya untuk di panen,Dan akibat musibah ini warga petani kerambah sudah melaporkan ke Bupati Setempat.

“Saat ini semua petani kerambah sedang mengepakuasi ikan ikan yang mati di bawa ke daratan untuk di kubur supaya bangkai ikan ikan ini tidak mencemari lingkungan”.

Karna jumlah ikan yang mati mencapai ribuan ekor maka para petani kerambah mendatangkan alat berat (Beco) untuk menanam bangkai ikan tersebut,tutupnya.(SA/net)

LEAVE A REPLY