Dua Pemilik Sabu Diringkus  

0
183
Dua tersangla diamankan

Manurat.com | Aris Munanda (27) dan Dedi Satria (27), buruh bangunan warga Glugur Rimbun Hutaimbaru, Medan diringkus tim buser Polsek Saribudolok, Kabupaten Simalungun saat tidur- tiduran di mobil karena menyimpan narkotika jenis sabu, Jumat (21/10) siang.

Keduanya ditangkap di Jalan Sudirman, Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun. Awalnya pihak Polsek Saribudolok mendapatkan informasi terjadi transaksi sabu di seputaran Jalan Sudirman, Saribudolok. Setelah dilakukan pelacakan, tim buser menemukan kedua tersangka sedang tidur- tidura di dalam mobil seperti menunggu seseorang.

Saat itu, tim buser yang sudah curiga, langsung menggeledah kedua tersangka di mobilnya. Dari loudspeaker mobil pada  bagian atas yang dilapisi kain, ditemukan dua paket kecil yang diduga sabu. Selanjutnya, barang bukti itu diamankan dan kedua tersangka  digelandang  ke Polsek Saribudolok.

Kapolsek Saribudolok AKP B Manurung dikonfirmasi melalui telepon selulernya Sabtu (22/10) siang, membenarkan penangkapan kedua tersangka tetapi masih dilakukan pemeriksaan untuk dikembangkan untuk mengungkap jaringan pelaku penyalahgunaan narkotika lainnya.

“Kedua tersangka kita serahkan kepada Sat Narkoba Polres Simalungun dan dijerat pasal 112 dan 114 dan atau pasal 127 UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika,” ujar Manurung.  (m-01)

LEAVE A REPLY