DPP Kukuhkan BM IKAN

0
77

BANDA ACEH | Dewan Pimpinan Pusat, Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN) melaksanakan pengukuhan dan up grading pengurus Barisan Muda IKAN di aula BKKBN Aceh pada Minggu 7 Januari 2018.

Ketua Umum DPP IKAN, Syahrul Maulidi, SE, M.Si –  Ketua Umum DPP IKAN dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, bahwa IKAN itu dibangun atas dasar kekuatan Niat dan Keikhlasan dari seluruh pengurus IKAN.

“Barisan Muda IKAN merupakan generasi muda bangsa Indonesia yang menjadi sasaran utama para bandar narkoba. Untuk itulah BM IKAN didirikan dengan harapan mampu untuk melakukan pencegahan dini terhadap generasi muda bangsa agar terhindar dari bahaya narkoba,” katanya.

Sementara Ketua Umum Barisan Muda IKAN, Taufiq Hidayat mengharapkan adanya dukungan yang kuat dari seluruh anggota BM IKAN, kata dia, amanah yang diberikan pada dirinya sangatlah berat.

“Semua ini akan bisa kita capai apabila seluruh pengurus BM IKAN turut berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosialisasi yang akan BM IKAN lakukakan,” katanya seraya mengajak kepada sreluruh pengurus untuk saling mendukung.

Dewan Penasihat IKAN, Ir. H. Fauzi, MT mengapresiasi atas semua upaya yang selama ini IKAN lakukan. Ia berharap agar Barisan Muda IKAN ini mampu untuk memberikan perubahan terhadap generasi muda ke arah yang lebih baik.

“Bekali generasi muda tentang wawasan anti penyalahgunaan narkoba,” pesan dia.

Kegiatan up gradingz terhadap anggotap baru BM IKAN dilakukan oleh Tathi Yunis dan Ners  Rosdiana SKM,S.Kep dengan tema Generasi Muda Berwawasan dan kreatif tanpa narkoba.

Ners dalam materinya mengajak Barisan Muda IKAN untuk ikut mensosialisasi tentangg bahaya narkoba di lingkungan kampus, terutama terhadap mahasiswa untuk menjauhi narkoba.

“Mari kita ajak mahasiswa lainnya untuk ikut serta dalam barisan muda ini juga agar sama-sama melawan peredaran narkoban,” katanya.

Sekedar informasi, Ners Rody ikut bergabung bersama aktivis IKAN dan Barisan Muda IKAN yang bertujuan mencegah generasi muda bangsa Indonesai agar terhindar dari bahaya narkoba. Turut hadir perwakilan dari DPD IKAN Band Aceh, Aceh Besar, Langsa & DPC Ikan. [sa/rel]

LEAVE A REPLY