Diduga Karna Kisruh Internal ,Bacaleg Gerindra Bireuen Batal Mendaftar

0
109

suaraaceh.com–BIREUEN- Dibatas akhir waktu pendaftaran bancaleg ke KPU pada, Selasa ( 17/7 ) pukul 00:00, seluruh bancaleg Partai Gerindra Kabupaten Bireun mengundurkan diri akibat kekisruhan internal yang melanda di kepengurusan Parpol tersebut.

Hal ini di sampaikan oleh ketua okk bidang kaderisasi DPC Gerindra kabupaten Bireuen versi SK yang lama. Mengenai mundurnya seluruh bancaleg itu hak pribadi kader yang tidak mungkin kita paksakan, mereka melakuka itu semua bukti dari kekecewaan mereka. Bukan itu saja seluruh kader siap mundur dari kepengurusan dan tidak akan mendukung partai Gerindra di Aceh apabila ketua DPD Gerindra Aceh dan Korwil untuk Aceh tidak di ganti. Hal ini tidak saja berimbas ke pileg tetapi juga pilpres.

“Bagaimana mungkin kita sanggup menyelesaikan persoalan masyarakat dan daerah ,lebih lebih Provinsi Aceh, jika masalah internal saja tidak mampu diselesaikan, manuver politik seperti ini, saya kira tidak patut terjadi karena dapat mengecewakan konstituen.

H.Ruslan M.Daud saat di konfirmasi via telepon selularnya mengatakan. Saya baru saja tiba di Bandara Kuala Namu Medan baru pulang dari Jakarta. Ketika ditanya mengenai mundurnya bancaleg dan pengurus. Itu hak mereka dan tidak mungkin saya paksakan. Apakah itu juga bukti loyalitas kesetian mereka kepada pimpinannya.ujar H.Ruslan M.Daud menutup pembicaraannya.(**)

LEAVE A REPLY