Danrem 011 Lilawangsa Mengucapkan Dirgahayu Penerangan TNI-AD

0
74

Lhokseumawe | Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono beserta jajarannya mengucapkan Dirgahayu Hari Ulang Tahun Penerangan Angkatan Darat “Warastra Pesan Cakti” Ke-67, di Makorem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe, Rabu (17/1/2018).

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengatakan, bahwa insan Penerangan merupakan salah satu satuan terpenting sebagai sumber publikasi dan informasi bagi seluruh prajurit dan masyarakat di seluruh Indonesia.

Peran staf penerangan tidak kalah pentingnya sebagai garda terdepan bersama insan Pers dalam memberikan informasi kepada kahlayak ramai di seluruh Indonesia bahkan sampai dengan negara-negara tetangga lainnya melalui berbagai media diantaranya, media Cetak, Online, Radio dan Televisi.

Danrem berharap, keberadaan dan kehadiran penerangan menjadi berguna bagi TNI-AD, di mata masyarakat sehingga masyarakat baik dari sabang sampai Merauke, baik yang berada di Kota hingga Perdesaan di seluruh Indonesia dapat mengetahui tugas-tugas anak kadungnya Rakyat Indonesia yaitu para prajurit TNI dimanapun berada dan bertugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sebut Danrem.

Selain itu, Danrem sangat mengapresiasi tugas-tugas yang dilakukan selama ini oleh prajurit TNI Penerangan Angkatan Darat di seluruh Indonesia, khususnya Staf Penerangan Korem 011/Lilawangsa, di Lhokseumawe, selalu mendukung dan berbuat yang terbaik dalam memberikan informasi melalui pemberitaan bersama insan Pers yang ada di Wilayah jajaran Korem 011/Lhokseumawe.

Semoga kerjasama dan kekompakan serta kekeluargaan yang telah terbina selama ini dengan baik, diharapkan tetap terjaga, solid dan tetap kokoh dengan tidak terlepas dari berbagai tantangan tugas dan rintangan dalam melaksanakan peliputan baik di lapangan maupun di media sosial dalam menjaga dari pemberitaan mengadu domba, hoak (tidak benar) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan  dan lain sebagainya, penerangan dan pers tetap menjaga serta terus berupaya untuk memberikan pemberitaan yang benar, berkualitas dan nyata, ungkap Danrem.

“Saya mengetahui,  selama melaksanakan tugas di Lapangan tidaklah mudah, berbagai macam cobaan dan tantangan yang di hadapi, namun perlunya kesabaran, ketelitian dan kehati-hatian serta berkat kekompakan dan keikhlasan antara Penerangan dan Pers hingga sampai saat ini tugas dapat terlaksanakan dengan baik dan lancar, begitu juga sampai dengan kedepannya”, harap Danrem.

“Dirgahayu Penerangan Angkatan Darat Ke-67 Tahun, semoga Penerangan tetap Jaya dan Berkualitas, Bermutu Terbaik bersama insan Pers selalu tetap Solid dalam memberikan informasi terbaik dalam menyerdaskan dan memajukan seluruh masyarakat Indonesia, demi kejayaan NKRI”, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono beserta jajarannya. [sa/rel]

LEAVE A REPLY