Danramil 19/Idm Terima Kunjungan Direktur Operasional PT Medco

0
16

suaraaceh.com-LANGSA-Danramil 19/Indra Makmur Kapten Arh Syafari bersama Muspika Kecamatan Indra Makmur terima kunjungan Direktur Operasional Ronald dari PT Medco, bertempat di Makoramil 19/Indra Makmur, Kamis (06-09-2018).

Kapten Arh Syafari mengatakan, dalam kunjungan tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara TNI, Masyarakat dan PT Medco sekaligus mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dengan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat binaannya, terangnya.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara TNI, PT Medco dan masyarakat binaannya, Kapten Syafari rangkul Kapolsek dan Camat Indra Makmur untuk berkomunikasi. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Danramil untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, imbuhnya.

Danramil menyampaikan perhatian kepada Ronald untuk senantiasa mengingatkan pentingnya keselamatan dalam bekerja harus diperhatikan jangan sampai terjadi korban kepada para pekerja yang ada di PT Medco, pungkas Kapten Syafari.(SA/01)

LEAVE A REPLY