Danramil 14/Rtp Pimpin Upacara Bendera Di SMAN 1 Rantau Peurlak

0
48

suaraaceh.com-ACEH TIMUR-Komandan Koramil (Danramil) 14/Rtp Kodim 0104/Atim Kapten Czi Karsono Memimpin Upacara Bendera Mingguan Hari senin yang dilaksanakan dilapangan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Rantau Perlak Kab.Aceh Timur,Senin(06/08/2018).

Dalam amanatnya kepada peserta upacara itu Danramil 14/Rtp mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya upacara bendera adalah untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, negara dan bangsa, untuk menghormati jasa-jasa para Pahlawan bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan negara Indonesia serta untuk memupuk rasa Disiplin diri pribadi mulai dari sejak dini hingga seterusnya,pungkasnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh siswa-siswi SMAN 1 rantau perlak untuk tidak melakukan atau menghindari diri dari penyalahgunaan Narkoba yang selama ini telah merenggut banyak nyawa terutama dikalangan pelajar serta pemuda yang lain karena dapat merusak moral dan prilaku generasi penerus anak-anak bangsa ini,Ujar Karsono.

Upacara berjalan dengan khidmat,tertib dan aman serta dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Ibu Endang Sriwati SPd dan seluruh Dewan Guru yang hadir pada pagi itu.(SA/01)

LEAVE A REPLY