Dandim 0104/Atim Turut Lepas Bhayangkara Trail Adventure (BTA) Ke-6 Tahun 2018 Di Kota Langsa

0
115

suaraaceh.com-LANGSA-Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis lepas para Raider Bhayangkara Trail Adventure (BTA) Ke-6 Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Polres Langsa dan Comunity L-Trax Kota Langsa, bertempat di Lapangan Merdeka, Jalan W.R. Supratman, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Sabtu (15-09-2018).

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kota Langsa, Ketua Panitia Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma S.H, Ketua L-Trax Kota Langsa Iptu Rudi Kristanto, Para Peserta Evend dan Comunity L-Trax dan Tamu Undangan.

Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al’quran oleh Ipda Idris Yacop, dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia yang intinya panitia ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan meningkatkan Pariwisata serta keamanan dan mengenalkan wilayah Kota Langsa serta menunjukkan kepada masyarakat luar bahwa kota Langsa aman dan damai,”terangnya.

Maksud Dan Tujuan diselenggarakannya acara ini untuk membina penggemar olah raga khusus Adventure/Off Road secara aktif dalam mengembangkan dan meningkatkan mutu olah raga bermotor dan dengan harapan para generasi muda dapat menyalurkan hobby balapan pada tempatnya,”tegasnya.

Sambutan Kapolres Langsa AKBP Setya Yudha Prakasa, Sik kegiatan Bhayangkara L-Trax Adventure ini adalah agenda dari Pemerintah Kota Langsa yang selalu akan kita lakukan setiap tahunya dan dimana kegiatan ini untuk memperingati HUT Satlantas Ke-63 tahun.

Tujuan dan maksudnya terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk menyambung Silaturahmi antar Raider yang ada di Aceh maupun Sumatera Utara,”pungkas Kapolres.

Disela-sela acara tersebut Dandim 0104/Atim juga menambahkan diharapkan kepada para peserta agar dapat menjaga keselamatan dalam pelaksanaan kegiatan untuk melewati rute – rute yang telah di tentukan oleh Panitia,”harap perwira Menengah itu.(SA/01)

LEAVE A REPLY