Dandim 0104/Atim Hadiri Rapat Paripurna DPRK Ke-1 Kota Langsa

0
33

suaraaceh.com-LANGSA-Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Pasi 3 Personil Kapten Inf Widarmawan hadiri Rapat Paripurna DPRK Langsa Ke-1 masa persidangan I tahun sidang 2018, dengan agenda penyampaian dan penjelasan Walikota Langsa terhadap rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran ( KUPA ) Serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara ( PPAS ) perubahan APBK Langsa tahun anggaran 2018 yang diselenggarakan oleh DPRK Langsa yang bertempat di Aula Kantor DPRK Langsa Jln. Cut Nyak Dhien No 13, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Selasa (04-09-2018).

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Forkopimda Kota Langsa, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SH, Anggota DPRK Kota Langsa, Para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemko Langsa dan Para staf Kantor DPRK Langsa .

Walikota Langsa Usman Abdullah, SE yang diwakili Wakil Walikota Langsa a.n. Dr. H Marzuki Hamid, MM menyampaikan rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran ( KUPA ) Serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara ( PPAS ) perubahan APBK Langsa tahun anggaran 2018. Menindaklanjuti Pedoman Penyusunan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018, Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah perlu memperhatikan hal-hal teknis, terangnya.

Ia juga menambahkan Komposisi Rencana Perubahan APBK Langsa Tahun Anggaran 2018 berdasarkan asumsi yang tertuang di dalam Rancangan Kebijakan Umum Perubahan serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBK Langsa Tahun Anggaran 2018. Dari gambaran tersebut diatas, Rancangan Perubahan APBK Kota Langsa Tahun 2018 berdasarkan asumsi yang tertuang di dalam Rancangan Kebijakan Umum Perubahan serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBK berimbang.

Harapan kami kepada Pimpinan dan anggota DPRK Langsa yang terhormat dapat bersama-sama dengan Tim Anggaran Pemerintah Kota Langsa melakukan pembahasan secara bertahap sehingga lahir suatu komposisi Perubahan APBK Kota Langsa Tahun 2018 yang berimbang dan dinamis tanpa memberikan beban dan tekanan pada tahun mendatang, harapnya.(SA/01)

LEAVE A REPLY