Dandim 0104/Atim Hadir Rakor Persiapan Pelaksanaan Deklarasi Damai Di Pilpres Dan Pileg Tahun 2019

0
22

suaraaceh.com-LANGSA-Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili oleh Pasi 2 Operasi Kapten Inf Suharianto hadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan deklarasi damai dalam rangka Pilpres dan Pileg Tahun 2019, bertempat di Aula Mapolres Langsa, Dusun PJKA, Gampong Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Senin (10-09-2018).

Terutama dalam memberikan fasilitas dan membantu kelancaran pendistribusian logistik terhadap penyelenggara Pemilu yang khususnya ada di Kota Langsa .

Hal itu diungkapkan Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Wakapolres Kompol Budi Dharma, SH, usai Rapat koordinasi (Rakor) bersama Muspida Kota Langsa.

Rakor yang dibuka secara resmi oleh Wakapolres itu, dihadiri Forkopimda Kota Langsa, KPU Kota Langsa, dan KIP Kota Langsa.

Dandim 0104/Atim melalui Pasi 2 Operasi mengatakan kami TNI sangat menyambut baik rakor dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019. Karena dari rakor ini, ada pemaparan dari pemateri tentang antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, ucapnya.

Selain adanya dukungan TNI terhadap penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019, Ia pun mengatakan sebagai bentuk dukungan Pemko Langsa dalam mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 di Kota Langsa, fasilitas pemerintahan yang ada di kecamatan maupun di pemerintahan desa, dapat dimanfaatkan oleh penyelenggara Pilpres dan Pileg nantinya, terangnya.

Sehingga pelaksanaan pemilu tahun 2019 di Kota Langsa berjalan sukses, aman dan tertib, pungkasnya.(SA/01)

LEAVE A REPLY