Camat Serbajadi Puji Pengelola Kampus YAPILA USC

0
115

LANGSA | Camat Serbajadi, Drs Ahmat MM memberikan apresiasi kepada pengelola Kampus YAPILA USC Langsa. Menurut dia, Drs Ismail Umar telah mengangkat harkat dan martabat warga pedalaman, dimana warga dapat menimba ilmu pendidikan di YAPICA USC.

“Hadirnya Kampus YAPILA USC telah membawa nuansa baru bagi warga Lokop ,mengingat mimpi mimpi warga Lokop yang ingin meraih gelar Sarjana akan segera diwujudkan oleh YAPILA USC,” kata Camat Serbajadi  yang dikuti media ini, Rabu (7/3).

Kata dia, dirinya mewakili warga Serbajadi memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Drs Ismail Umar selaku pengelala Kampus YAPILA USC, menurut dia, gagasan beliau akan mewujutkan mimpi-mimpi warga Lokop.

“Uantuk itu saya himbau kepada seluruh warga Lokop yang telah menyelesaikan pendidikan SLTA sederajat, agar dapat mendaftarkan diri di Kampus YAPILA USC  yang terletak di simpang Comodore Langsa.jangan sia-siakan kesempatan yang sudah ada, kami yakin di Lokop memiliki putra/i terbaik untuk menjadi kebanggaan kita semua,” katanya.

Ia menambahkan, bila putra/i Serbajadi tidak mampu kuliah di Kampus YAPILA USC, maka tidak di kampus lain tidak bisa di lakukan.

“Selaku warga Langsa saya merasa bangga dengan gagasan Drs.Ismail Umar yang sangat luar biasa. Beliau memikirkan nasip generasi muda anak bangsa,untuk itu hendaknya Kampus Yapila Ucs memperoleh dukungan dari semua kalangan agar dapat berkembang demi mewujutkan mimpi mimpi masyarkat kalangan bawah,” harapnya. [sa/rel]

LEAVE A REPLY