Bupati Aceh Timur Turut Sukseskan Deklarasi Pemilu Damai 

0
28

suaraaceh.com-Aceh Timur- Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaeb SH turut sukseskan acara Sosialisasi Dan Deklarasi Pemilu daami Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur.

Deklarasi tersebut mengusung tema “Pemilu 2019 yang Berintegritas, Damai, dan Sejuk”acara di gelar di Gedung Idi Sport Center (ISC), Jln. Medan – Banda Aceh, Gp. Titi Baroe, Kecamatan. Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (09/10).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Unsur Muspida Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur, Ketua KIP Aceh Timur, Mulia Karim, S. Ag, M.H, Jajaran Komisioner KIP Aceh Timur, Ketua Panwaslu Aceh Timur Maimun, Sekretaris KIP Aceh Timur T. M. Yunus SE, Ketua Partai Politik dan pengurus Partai Politik jajaran Aceh Timur , Para Caleg yang diusung dari Partai Politik Jajaran PPK dan PPS wilayah Aceh Timur, dan Para tamu undangan

Dalam sambutannya pada saat pembukaan Acara ,Ketua Kip Aceh Timur mengatakan bahwa melaksanakan kegiatan sosialisasi Deklarasi Pemilu Berintegritas, Damai dan Sejuk tahun 2019 di Kabupten Aceh Rimur dengan tema “Indonesia Menolak Hoax, Politisi Sara Dan Politik Uang”.

Dengan tema tersebut nantinya akan kita hayati dan diharapakan kita dapat mensosialisasikannya, saat tahapan pemilu yang sedang kita laksanakan yaitu tahapan pemilu yang sudah memasuki tahapan kampanye, “ungkapnya.

Kita berharap kepada partai politik dan para caleg untuk menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya terutama dengan masyarakat dengan memperkenalkan para caleg ke masyarakat yang di Aceh Timur. Berkat dukungan dengan semua pihak acara ini dapat terlaksana dan diharapkan nantinya pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar, damai dan aman, “pungkasnya.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaeb SH juga menambahkan, hari ini KIP Kab. Atim sudah membuka acara sosialisasi Deklarasi Pemilu Berintegritas, Damai dan Sejuk tahun 2019 di Aceh Timur dengan tema ” Indonesia Menolak Hoax, Politisi Sara Dan Politik Uang”, tegasnya.

Mudah-mudahan dengan acara deklarasi ini Allah dapat malancarkan kegiatan pemilu 2019 secara damai dan lancar, pungkas Bupati. (SA/01)

 

 

LEAVE A REPLY