Bupati Aceh Timur Buka Rakerda LPTQ

0
14

Aceh Timur | Bupati AcehTimur, H Hasballah HM. Thaib membuka secara resmi Rakerda LPTQ Se Aceh, Musabaqah Tilawatil Qur’anAceh Tahun 2017 pada Selasa (21/11) di Aula Serbaguna Idi, Aceh Timur.

“Saya merasa optimis akan suksesnya perjalanan MTQ hingga melahirka Qari dan Qariah yang berprestasi untuk selanjutnya mengikuti even MTQ Tingkat Nasional yang akan digelar di Medan, Sumatera Utara nantinya,” kata Bupati Aceh Timur yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum, Safrizal, SH, MAP.

Ia jaga berpesan, agar bagi para kafilah yang telah berjuang untuk menggapai prestasi dan reportasi pada event bergengsi MTQ ke XXXIII di Aceh Timur agar menjadikannya sebagai motivasi untuk masa yang akan datang.

“Ambilah yang baik-baik saja dari segala sesuatu yang terjadi selama digelar MTQ, dan tinggalkan saja yang kurang menyenangkan ,” pinta Safrizal, SH, MAP

Sekedar informasi, Rakerda LPTQ tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan kafilah dari 23 kabupaten/kota selama sehari dan akan berlangsung sehari penuh untuk guna menentukan langkah lanjut darim pelaksanaan MTQ kedepan. [sa/rb]

LEAVE A REPLY