Bukti Nyata Kedekatan Babinsa Kodim 0117/Atam Dengan Masyarakat

0
18

suaraaceh.com–ACEH TAMIANG– Babinsa Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam Serka Rido Mutaqin terlihat sangat dekat dan menyatu bersama masyarakat  dalam kegiatan komsosnya. Serka Rido Mustaqin tak segan segan langsung mengajak para masyarakat untuk membahas masalah kebersihan lingkungan dan mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran kegiatan gotong royong di Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (30/07/2018).

Inilah salah satu bukti nyata bahwa TNI khususnya Babinsa adalah ujung tombak TNI AD yang bertugas terjun langsung di lapangan untuk membina masyarakat di desa binaannya dan inilah bukti nyata kedekatan Babinsa Kodim 0117/Atam dengan masyarakat yang selalu peduli sampai tingkat kebersihan di lingkungan masyarakat. Dihadapkan dengan berbagai tugas langsung dilapangan, Babinsa juga tetap harus memegang teguh Santi Aji (Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI) sebagai dasar dalam menjalankan tugasnya sehari hari.

Danramil 02/Krb Kodim 0117/Atam Kapten Inf Arif Bima Tejo berpesan kepada Para Babinsa, Sopan santun dan ramah tamah serta Senyum teritorial janganlah lupa dalam hidup bermasyarakat, karena itulah kunci kekompakan antara Babinsa dan Masyarakat sehingga masyarakat akan terus mempercayai kita demi kelancaran tugas tugas yang kita emban di NKRI. Pungkasnya. (SA/01)

 

 

LEAVE A REPLY