BNN Ganti Kerugian RM Nagana Aceh Tamiang

0
26

Aceh Tamiang | Rumah makan sekaligus tempat tinggal Azhar (45) di jalan nasional lintas Medan-Banda Aceh, Desa Seunebok Baru, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang yang di seruduk mobil Honda Jazz BK 1200 GO yang dikemudi tersangka pemilik sabu seberat 30 Kg pada Minggu 5 November 2017 lalu akan diganti oleh BNN.

Kejadian itu diperkirakan terjadi, karena tersangka gugp dan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan pelaku tidak mampu mengendalikan mobilnya yang di kejar BNN, latas sebelum masuk ke jurang mobil tersebut menabrak RM Nagana.

“Akibat insiden tersebut, rumah makan yang saya  rintis selama puluhan tahun porak poranda dibagian depan. Selain bangunan, Isi Rumah Makan pun hancur seperti steling kaca, meja, kursi, piring dan peralatan pecah belah hancur berserakan,” kata Azhar pada media ini, Senin (6/11).

Kata dia, RM Nagana miliknya kita telah dipasang garis BNN untuk sterilisasi.

“Alhamdulillah, kerugian dan kerusakan RM Nagan saya itu akan diganti oleh BNN. Kerugian saya mencapai Rp 70.000.000, dan saat ini telah menerima panjar Rp 5.000.000 dan sisanya akan ditransfer via rekening saya,” katanya. [sa/rb]

LEAVE A REPLY