Berniat meningkatkan ekonomi T. Zainal Abidin Siap Menuju Ke DPR RI 

0
341

suaraaceh.com-LANGSA-Kalau bukan Kita Yang Memulai, siapa lagi? Dan kalau bukan Sekarang mau kapan lagi? Ungkapan Tersebut menjadi poin utama yang di tekankan salah Seorang putra Aceh Timur T.Zainal Abidin dalam Perbincangannya tentang kemajuan Aceh kedepan saat dijumpai wartawan media ini di kediaman nya jum’at(28/09/2019).

Dalam Pertemuan Tersebut T. Zainal yang Beraktifitas sehari hari sebagai Kontraktor ini mengungkapkan tekad nya untuk turut serta Mencalonkan Diri Sebagai Calon Legeslatif  DPR RI No Urut 3 dari Partai Gerindra Di Dapil II Aceh dalam Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

T. Zainal juga menjelaskan ,Kita punya sumber daya manusia yang baik,  sumber daya alam yg luar biasa, sumber daya ekonomi yang begitu lumanyan bagus.Nah dengan potensi semua sumber daya ini bisa di sinergikan untuk meningkatkan kualitas ekonomi rakyat.

Bang Zainal, nama yang biasa di sapa oleh kaum millenialis juga menambahkan,Tekatnya untuk maju ke DPR RI itu karena berbagai pertimbangan salah satu nya ingin berperan langsung dalam meningkatkan ekonomi rakyat, Ingin membukakan lapangan kerja yang baru untuk buat para pemuda yang benar benar mempunyai kemampuan dalam bidang masing masing nanti nya.

Beliau juga menjelaskan, dengan Kemampuan hari ini mungkin beliau cuma hanya bisa memberi/berbagi rezeki sebatas jalangan keluarganya saja dengan hasil yang Ia peroleh dari aktifitas sebagai kontraktor.

Namun dia menuruh arapan yang besar agar mayarakat Aceh memberi  dukungam pada dirinya sehingga dapat mewujutkan untuk membawa perubahan bagi masyarakat Aceh .

Membuka lapangan pekerjaan baru buat sahabat serta anak anak muda menjadi cita citanya

dan alasannya untuk bertarung merebut satu kursi di DPR RI 2019 mendantang.

“Beliau juga menambahkan akan selalu nengawal program program pemerintah agar bisa tepat sasaran”.

Untuk itu T. Zainal Abidin Memohon Kepada Masyarakat Aceh Khususnya Dapil Aceh 2  Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara,Lhoukseumawe,Bireun,Bener meriah dan Takengon agar memberi dukungan di pemilu yang akan datang.(SA/Mus)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY