Bendera Merah Putih  Yang Bertengger di Gapura Ikut Meriahkan HUT RI Ke 73 

0
37

suaraaceh.com–ACEH TAMIANG–Babinsa koramil 04/Bdh Kodim 0117 /Atam  Sertu Maha Bangun  bersama perangkat desa dan masyarakat Desa Suka Mulia Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang betgotong royong serta memasang Bendara Merah  dan menghias gapura untuk  menyambut HUT RI ke 73,Senin (6/8)

Dengan semangat penuh kebersamaan Sertu Maha Bangun Babinsa Koramil 04/Bdh berharap penyambutan HUT RI Ke -73 tahun 2018 ini sebisa mungkin dapat dilaksanakan dengan meriah di Desa Suka Mulia Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang, walaupun Desa Suka Mulia ini tergolong Desa Yang cukup jauh dari perkotaan.

Kapten Inf M. Rizal Danramil 04/Bdh Kodim 0117/Atam memerintahkan kepada para Babinsa Koramil 04/Bdh agar selalu dekat dengan masyarakat dan terus himbaukan kepada masyarakat dalam pemasangan bendera di setiap rumah serta buat kegiatan perlombaan-perlombaan di Desa bila perlu untuk memeriahkan HUT RI ke-73 Tahun 2018 ini, isi HUT Kemerdekaan RI ini dengan hal hal yang positif. Tegasnya.(SA/01)

 

 

 

LEAVE A REPLY