Bangkitnya Pemuda Aceh Timur ,Pemilu 2019 Akan Berwarna

0
24

suaraaceh.com–ACEH TIMUR- Menghitung banyaknya jumlah kaum muda yang berbondong – bondong mencalonkan dirinya ke sejumlah partai politik untuk bertarung pada Pileg 2019 mendatang, salah seorang pegiat politik dari Partai Gerindra, Ronny Gerindra menyatakan bahwa hal itu merupakan tanda nyata bahwa pemuda di Kabupaten Aceh Timur sudah bangkit.

” Pemuda Aceh Timur sudah bangkit untuk terlibat langsung dalam gerakan perubahan memperjuangkan nasib rakyat, 2019 bakal seru,” kata Ronny, selasa 31 Juli 2018. Ronny Gerindra mengatakan, antusiasme itu membuktikan bahwa kesadaran kaum muda tersebut, terutama kalangan pemuda intelektual dan militan di Aceh Timur khususnya, semakin tinggi untuk terlibat memperjuangkan nasib rakyat melalui dunia politik.

” Ini ibarat kran yang terbuka, kaum muda intelektual dan militan membanjiri dunia politik di Aceh Timur demi memperjuangkan nasib rakyat di parlemen,” ujar Ronny Gerindra. Menurut Ronny, hal itu merupakan kemajuan besar dan bersejarah bagi Aceh Timur, yang kini dibanjiri kader – kader muda militan dan intelektual pendukung perubahan dan kemajuan bagi daerah.

” Ini berkah bagi Aceh Timur, kader – kader muda potensial mulai tumbuh dan bangkit,” jelasnya. Namun Ronny Gerindra berharap, pertarungan sengit di tahun 2019 dapat dilalui dengan persaingan sehat yang bersahabat.

” Kita yakin semua yang bertarung itu potensial, dan kita berharap persaingan sehat dan bersahabat diutamakan demi menghindari perpecahan antar pemuda usai pemilu,” pungkas Ronny menutup keterangannya.(SA/01)

LEAVE A REPLY