Babinsa Ramil 07/Jlk Dampingi Petugas Lembaga Survei Meter Pusat

0
26

suaraaceh.com-ACEH TIMUR-Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur dampingi petugas Survei Meter dari Jogjakarta untuk pendataan tentang sosial, ekonomi, budaya bertempat di Desa Matang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, senin (06-08-2018).

Danramil 07/Jlk melalui Babinsanya Kopda Heri. S mengatakan Survey Meter adalah lembaga penelitian non-pemerintah yang didirikan pada tanggal 20 Februari 2002 dengan kantor utama di Yogyakarta, Indonesia.

Survey Meter bertujuan untuk membantu memberikan pemahaman kepada pembuat kebijakan dan masyarakat luas dengan pengertian yang lebih baik mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi kebijakan publik yang sehat dan berkelanjutan, serta memberikan informasi yang akurat dan data yang dapat dipercaya, terangnya.

Untuk mencapainya, Survey Meter bekerjasama dengan lembaga-lembaga, pembuat kebijakan, dan peneliti-peneliti baik domestik maupun internasional untuk mendesain, merencanakan, serta melaksanakan pengumpulan data yang berkualitas tinggi.

Dengan hal itu Survey Meter berharap bisa membantu memperbaiki desain kebijakan sosial, ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan kebencanaan dengan meningkatkan kualitas penelitian dimana kebijakan tersebut didirikan, tambahnya.

Kami selaku pendamping Desa setempat mendampingi tim Survey Meter ini sampai selesai, tutupnya.(SA/01)

LEAVE A REPLY